PSF Chapter Riau Kunjungi Objek Wisata Padang Pariaman dan Lakukan Donasi Sosial

 


Lubuk Pandan, CanangNews - Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau mengunjungi Objek Wisata Pantai Tiram dan Grand Talao Park serta melakukan donasi kepada tiga Lokasi Fokus (Lokus) Donasi Sosial yaitu Pondok Du'afa Nurul Ilmi Rimbo Dadok, Pesantren Fisabilillah Nagari Tandikek dan Surau Lubuk Tajun Nagari Pakandangan, Sabtu (26/6/2021). Masing-masing lokus menerima  Rp10 juta dengan total donasi Rp30 juta (Alhamdulillah... - red).



Sebelum menuju objek wisata, Rombongan PSF Chapter Riau disambut oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di rumah pribadinya di Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan.. 



Bupati Suhatri Bur dalam kata sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PSF Chapter Riau ke daerah ini sekaligus melakukan donasi kepada tempat yang butuh bantuan dan pembinaan. Ia juga mengajak Anggota PSF Chapter Riau untuk berinvestasi di Kabupaten Padang Pariaman.



Ketua PSF Chapter Riau Om Gusri mengatakan mereka rutin melakukan kunjungan ke berbagai wilayah yang memiliki objek wisata serta melakukan donasi. "Pada kesempatan ini kami kemas dengan nama Touring Tengah Tahun PSF Chapter to Ranah Minangkabau," ujannya.



Menurutnya, sebagai komunitas PSF Chapter Riau terdiri dari berbagai kalangan dengan jumlah 1100 member. "Pada hari ini kami berangkat dengan 74 mobil dengan membawa keluarga sebanyak 235 orang," katanya lagi. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama