Gantikan Yudesri, Hendra Putra Dilantik Sebagai Pj Sekda Pasbar


 

Pasaman Barat- Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang sebelumnya ditempati oleh Yudesri, kini resmi berganti. Pasalnya Bupati Pasbar Hamsuardi telah melantik Hendra Putra sebagai Pejabat (Pj) Sekda yang Baru menggantikan Yudesri.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Pasbar tersebut berlangsung di kantor bupati  Pasaman Barat, Rabu (16/6/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan hanya dihadiri sejumlah pejabat.



Bupati Pasbar Hamsuardi mengatakan, manajemen Sumber Daya Manusia (SDA) Aparatur dalam pemerintahan, rotasi/mutasi/promosi/demosi merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan. Hal itu bertujuan untuk mengevaluasi kualitas SDA  aparatur di pemerintahan. 



"Ini adalah hal yang wajar, bahwa setiap jabatan akan selalu di evaluasi. karena itu kepada Pj Sekda yang baru dilantik diminta agar mengoptimalkan segala potensi yang ada, bekerjalah dengan sepenuh hati, penuh tanggung jawab dan bekerjalah sesuai aturan. 



Karena pada akhirnya setiap amanah akan di pertanggung jawabkan, tidak hanya terhadap manusia, tetapi di hadapan tuhan yang maha esa," ungkap Hamsuardi dalam sambutannya saat pelantikan.



"Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi juga meminta kepada penjabat sekretaris daerah untuk saling berkoordinasi dengan OPD, agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memberdayakan seluruh komponen yang ada.



"Tantangan di era saat ini semakin kompetitif, untuk itu mari kita bersama meningkatkan kualitas diri masing-masing, jika tidak maka kita akan jauh ketinggalan, baik itu ketinggalan secara ekonomi, pendidikan, pengetahuan, bahkan secara mental kepribadian,"tukasnya menjelaskan. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama