Camat Lubeg Heriza Syafani Distribusikan 115 Paket BKP



Padang, CanangNews -- Camat Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Heriza Syafani SSTP MPA didampingi Kasi Trantibum dan Penanggulangan Bencana Kecamatan Lubuk Begalung Hermansyah AMd, Perangkat Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan dan Babinkamtibmas mendistribusikan paket bantuan bahan kebutuhan pokok (BKP) kepada keluarga dan warga yang terjangkit covid-19 dan isolasi mandiri di rumahnya, Senin (21/6/2021). 



Camat Heriza langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri dengan mendatangi rumah  mereka masing-masing di 15 (lima belas) kelurahan di lingkungan Kecamatan Lubuk Begalung.



Bantuan sembako sebanyak 115 paket tersebut  berasal dari anggaran Kecamatan Lubeg yang terdiri dari beras, minyak goreng, sardine dan gula.



Pada kesempatan itu Heriza mengemukakan harapan bantuan yang diberikan  dapat membantu kebutuhan mereka sehari-hari selama diisolasi mandiri.



“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab Pemerintah Kecamatan Lubeg kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di dalam rumah masing-masing,” ujar Heriza.



Camat juga berpesan kepada seluruh warga yang tinggal disekitar lingkungan yang didisolasi agar menjaga situasi supaya tetap kodusif, tenang dan tetap normal, sehingga lingkungan tidak terkesan menyeramkan.


 

“Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya imun tubuh dan tetap ikuti himbauan dari pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.


Ia menanbahkan, mari tetap waspada, jangan takut, jaga diri, patuhi prokes covid-19 yang masih mengintai. Kesemua itu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. (*/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama