Bupati Suhatri Bur Safari Ramadhan Pamungkas di Masjid Raya Katapiang

 


Katapiang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melaksanakan Safari Ramadhan pamungkas di Masjid Raya Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Selasa (11/5/2021) malam.



Suhatri Bur mengakhiri Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Raya Katapiang setelah mengunjungi 137 masjid/mushalla/surau di kabupaten Padang Pariaman bersama 34 tim yang dipimpin oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Kepala Perangkat Daerah  Kabupaten Padang Pariaman. 



Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyatakan sangat puas dengan sambutan dan semangat masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan karena setiap kunjungan selalu ramai dalam menghidupkan malam Ramadan dengan Tadarus Al-Qur'an, shalat isya dan tarawih.



"Semoga Allah Subhana wa Ta'ala menerima ibadah kita dan mempertemukan dengan bulan Ramadhan tahun berikutnya tanpa adanya pandemi covid-19. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan patuh terhadap protokol Covid-19," pintanya mengakhiri kata sambutan.


Beberapa kepala perangkat daerah ikut mendampingi Bupati Suhatri Bur dalam Safari Ramadhan 1442 H malam terakhir ini. Antara lain Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr H Aspinuddin.  (R/Nur Octavia Sy/ ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama