Audy Joinaldy Kunjungi Masjid Istiqamah Inderapura Pesisir Selatan

0
Audy Joinaldy Didampingi Bakri Bakar Memberikan Bantuan Bedah Rumah Ibadah pada Pengurus Masjid Istiqamah Inderapura Timur

Painan, CanangNews - Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, MM, IPM, ASEAN.Eng didampingi Kepala Dinas Pemprov Sumbar berkunjung ke Masjid Istiqamah Inderapura Timur, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (11/5)

Dibingkai dalam kegiatan Safari Ramadhan, Audy Joinaldy menyapa jamaah Masjid Istiqamah. Hadir dalam safari ramadhan tersebut anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi VIII Fraksi NasDem H. Bakri Bakar, SH. 

Dihadapan pengurus Masjid Istiqamah dan jamaah Sholat Tarawih, Audy Joinaldy didampingi Bakri Bakar menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini wadah untuk menjalin silahturahmi, juga menampung saran dari masyarakat.

"Silahturahmi, kebersamaan dan kekompakan seperti ini harus tetap kita jaga," ajak Audy Joinaldy

Menurutnya, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini sangat dianjurkan untuk memperbayak amal kebaikan. 

Dalam kondisi seperti sekarang ini pandemi Covid-19, Audy Joinaldy berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid-19, jaga kesehatan, ikuti 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, serta hindari kerumunan. 

Lebih jauh lagi, Audy Joinaldy akan memperjuangkan ke pusat apa yang menjadi aspirasi masyarakat, seperti penanganan bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan. 

Pada Safari Ramadhan tersebut, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan bedah rumah ibadah dari Pemprov Sumbar sebesar Rp. 20 juta, dan sarung pada pengurus Masjid Istiqamah. 

Dihari yang sama, selain mengunjungi Masjid Istiqamah, Audy Joinaldy juga mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di perbatasan Silaut, Pessel - Mukomuko, Bengkulu. 

Pada para petugas yang bertugas di Pos Pengamanan, Audy Joinaldy berpesan agar tetap memperhatikan kesehatan diri, dalam setiap kegiatan dilapangan. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top