Bupati Suhatri Bur Dampingi Wagub Audy Kunjungi Masjid Raya Kapalo Hilalang

0

Kapalo Hilalang, CanangNews -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumatra Barat (Wagub Sumbar) Audy Joinaldi yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi masyarakat Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Sabtu (8/5/2021).


Turut mendampingi Wagub Audy pada Safari Ramadhan ke Masjid Raya Kapalo Hilalang itu antara lain Anggota DPRD Provinsi Sumbar Jasma Juni Dt Gadang serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumbar.  



Pada kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur juga berpesan untuk menerapkan protokol Covid-19, silakan melakukan ibadah tetapi tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh. 


Sedangkan Wagub Audy mengemukakan, masyarakat Padang Pariaman patut berbangga karena memiliki bupati yang paling bersemangat dalam membangun daerah. "Pak Suhatri Bur seringkali menghubungi saya: Maaf Pak Wagub, mohon dibantu alokasi pembangunan Jalan Lingkar Kayutanam menuju Batang Anai. Dengan ungkapan ini menandakan bahwa Bupati Padang Pariaman selalu memikirkan pembangunan daerah yang dipimpinnya," ulas Audy. 


Pada kesempatan tersebut Wagub juga mengatakan agar masyarakat patuh pada Protokol Covid-19 agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan sehingga aktivitas masyarakat untuk menggeliat kan perekonomian dapat berlangsung normal. 



"Kita Pemerintah Provinsi Sumatera Barat selalu menjaga pergerakan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi " Covid-19 kita tekan, perkonomian tetap kita bangkitkan dengan memperkuat sektor pertanian, peternakan dan perikanan agar mobilitas perkonomian tetap jalan," katanya lagi.


Pada kesempatan tersebut Wagub Audy menyerahkan bantuan  Pemrov Sumbar sebesar Rp.20 juta. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top