Pemkab Padang Pariaman Raih Predikat B SAKIP 2020

0


Parikmalintang, CanangNews  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman memperoleh nilai cukup memuaskan dari hasil penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Berdasarkan hasil penilaian tahun 2020, Padang Pariaman meraih predikat B (Baik), sama dengan perolehan dengan tahun sebelumnya di 2019.

 

Penyerahan Penilaian SAKIP tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriadi SE MM yang didampingi beberapa pejabat terkait melalui video confrence dari Kementerian PANRB di ruang rapat Kantor Bupati Parikmalintang, Kamis (22/4/2021).

 

Jonpriadi mengatakan, perolehan predikat B tersebut menandakan bahwa kinerja instansi Pemkab Padang Pariaman sudah berjalan baik. Ia memberikan apreasiasi atas kinerja dan kerjasama seluruh unsur pemerintahan yang telah dilakukan oleh seluruh perangkat daerah secara keseluruhan.

 

"Pada tahun berikutnya kita memiliki komitmen untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi dan mencapai target yang telah ditetapkan, tentunya dengan komiten untuk terus meningkatkan kinerja perangkat daerah secara keseluruhan. Semoga di tahun berikutnya target tersebut dapat kita capai," ulas Jonpriadi. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top