Lepas Jenazah Tasman, Irwan Fikri: Beliau Pekerja Keras


 

Agam, -Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Seksi Operasional dan Pengawasan Lalu Lintas, Dinas Perhubungan, Kabupaten Agam, Tasman.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, saat acara prosesi pelepasan jenazah, di rumah duka di Kampung I, Jorong Mahakarya, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (8/4).

Dikatakan, semasa hidupnya, Tasman merupakan sosok yang baik, ramah, dan ulet dalam kesehariannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Tasman. Beliau adalah sosok pekerja keras,” ujarnya.

Kepada anak, istri dan keluarga mendiang, Irwan Fikri berpesan tetap bersabar dan selalu semangat untuk meraih kesuksesan untuk didedikasikan kepada sang ayah.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Kepada anak-anak beliau yang kuliah tetap sukses, selesaikan kuliahnya untuk dedikasi kepada mendiang,” ujarnya.

Setelah prosesi pelepasan jenazah, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum setempat, yang berada tidak jauh dari rumah duka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama