Keakraban Warga Dan Satgas TMMD Terjalin Hingga Saat Ini


Mentawai Canangnews,Meski program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0319/Mentawai sudah selesai. Namun kenangan kebersamaan dan gotong royong Satgas TMMD dengan warga Kecamatan sipora utara Kabupaten Kepulauan mentawai masih tetap terjaga.


Tak hanya kenangan berupa pembangunan sasaran fisik dan non fisik saja. Namun kenangan tersebut dituangkan dalam foto bersama antara keluarga maupun orang tua asuh selama TMMD dengan anggota Satgas TMMD. Yaitu foro bersama dengan ibu wati, selaku orang tua asuh Satgas TMMD selama program TMMD berlangsung.


Sangat senang sekali bisa foto bersama dengan anggoya Satgas TMMD yang tinggal di rumah saya. para tentara yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah. Foto ini akan menjadi kenangan yang indah bagi kami sekeluarga,” 


Prada Naldo, salah satu anggota Satgas TMMD 110 mengaku banyak kenangan selama program TMMD. Seperti kenangan gotong royong dengan warga setempat, hingga menginap di rumah Bu Wati dan keluarga. Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Pihaknya mewakili para anggota Satgas TMMD tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik rumah. Sebab bu wati selama ini sudah dianggap sebagai orang tua asuh karena telah memperlakukan dengan baik selama tinggal di rumahnya. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri.


Kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa Bukit pamewa untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan orang tua asuh yaitu keluarga Bu wati yang selama pelaksanaan TMMD rumahnyakami tempati

Dengan berakhirnya program TMMD 110, pihaknya berharap jalinan silaturahmi masih tetap terjalin. Baik dengan keluarga Bu wati maupun dengan warga tempat sasaran program TMMD. Sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjain dengan baik.


Jalinan silaturahmi ini tidak hanya saat TMMD saja. Tapi tetap kita lakukan meski program TMMD telah usai,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama