Bupati Sijunjung Benni Dwifa Serukan Tidak Mudik

0


Sijunjung, Canangnews.com -   

Bupati Benni Dwifa Yuswir  menyerukan kepada masyarakat luas untuk tidak mudik, mengingat pendemi covid-19 sedang meruyak saat ini. Hal itu disampaikannya dalam sambutannya pada acara buka bersama PWI kabupaten Sijunjung di rumah dinasnya Rabu, (28/04/2021).



"Karena saat ini masih dalam kondisi covid-19 luar biasa meningkat, maka khusus kegiatan berbuka ini sengaja kita adakan tidak lebih dari 50 orang, ujar Benni.



Sesuai pesan Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada semua Bupati dan Wali Kota se Indonesia, mengingatkan agar tetap waspada dan  menjaga kesehatan masyarakatnya.



Selain itu, instruksi pemerintah pusat, tentang pelarangan mudik dalam suasana lebaran nanti, kita akan dirikan  Pos khusus antisipasi arus mudik, di Kecamatan Kamang Baru pintu masuk daerah Sijunjung dari Propinsi Riau.



Di berbagai titik juga akan kita lakukan operasi yustisi secara terpadu bersama tenaga keamanan demi menjaga masyarakat dan penertiban protokol kesehatan.



"Kegiatan buka bersama ini juga menjadi  kebanggaan kami, baru saat ini pertama kali bisa berjumpa dengan teman teman pers sesudah kami dilantik dengan Wakil Bupati Iradatillah," ujar Benni Dwifa Yuswir.



"Pada kesempatan ini, kami juga mengharapkan teman pers, agar menuliskan walaupun satu pragraf  himbauan kepada jemaah shalat tarwih untuk tetap memakai masker ke Masjid dalam pemberitaannya," ajak Benni.


Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sijunjung Drs.Rusli Jawaher menyampaikan hal senada bahwa sebagai pilar keempat, disamping legislatif, eksekutif dan yudikatif, PWI siap mendukung penuh kegiatan Pemerintah Daerah Sijunjung.



Lebih lanjut, Rusli Jawaher menghaturkan terima kasih kepada Bupati Benni Dwifa Yuswir yang telah menyelenggarakan kegiatan buka  bersama dengan wartawan media cetak, on line dan radio daerah Sijunjung ini.



"Kami yakin dan percaya, bersama  Bupati Benni Dwifa Yuswir  dan Wakil Bupati Iradatillah yang masih  muda  dibarengi  semangat mudanya, akan lebih cepat gerak pembangunan daerah Kabupaten Sijunjung kedepannya," ucap Rusli Jawaher.



Tentunya kami berharap kata Rusli Jawaher agar Bupati dan Wakil Bupati periode ini, tetap dan  terus mempertahankan Silaturahmi dengan pers, jangan sampai alergi dengan kritikan pemberitaan rekan rekan wartawan. 



Merespon hal tersebut, di akhir sambutannya Benni Dwifa Yuswir menegaskan, Insya Allah kami bersama Wakil Bupati Iradatillah menyatakan siap menerima kritikan wartawan demi kemajuan pembangunan Sijunjung kedepannya.(TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top