Satgas TMMD ke-110 Kodim Mentawai Bersama Lakukan Penanaman Bibit

0



MENTAWAI -- Kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0319/Mentawai diadakan penanaman bibit buah Mangga, Durian Rambutan, dan Matoa, yang diperoleh dari bantuan Dinas Pertanian sebanyak 50 bibit Berkualitas kepada masyarakat Kab.Kep Mentawai.

Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik, Asrama kaum setia, Desa sidi makmur kec.sipora utara dan Perkebunan sipora jaya km.8, Dusun karya bakti Desa sipora utara kec sipora utara.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kodim 0319/Mentawai bekerja sama dengan Dinas pertanian sebagai langkah dan upaya  dalam membantu masyarakat kedepan, untuk meningkatkan perekonomian mereka. 


Letda inf James Sibarani(Pasiter) "Menyampaikan Memang cukup lama untuk mendapatkan hasil dari tanaman Buah-Buahan  ini. Namun kalau sudah panen, maka hasilnya bisa meningkatkan perekonomian warga.


Berharap warga bisa menjaga dan merawat pohon durian,Mangga,Rambutan dan matoa tersebut. Agar nantinya pertumbuhan bisa dengan baik. Dan warga dapat menikmati hasilnya.


Kedua titik tersebut diselenggarakan sesuai dengan harapan Komando Atas untuk mewujudkan Kemanggulan TNI dengan Rakyat berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.


Kegiatan Penanaman pohon jenis Buah buahan  tersebut Kodim 0319/Mentawai bekerja sama denga Dinas Pertanian Kab.Mentawai dan dihadiri, Pengurus KAUMB, BPBD Desa Sidomakmur, Anggota Kodim 0319/Mentawai, Anggota Penyuluhan Pertanian Mentawai. (Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top