Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0319 Mentawai Menikmati Makan Siang Bersama dengan Warga di Lokasi

0



MENTAWAI -- Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0319 Mentawai menikmati makan siang bersama dengan warga di Lokasi TMMD, setelah dari pagi fokus bekerja Pembuatan RTLH Bapak  pidarman di Desa Bukit Pamewa Kec. Sipora Utara Kab. Kep. Mentawai.


Suasana tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dan warga Desa Bukit Pamewa tanpa batas dan dengan penuh keakraban. Keceriaan tergambar jelas dari wajah dari prajurit Satgas TMMD  Ke-110 Kodim 0319 Mentawai dan warga yang menikmati makan siang bersama.


Letda Inf J. Siregar selaku Danki Satgas TMMD ke- 110, mengatakan Satgas TMMD  Ke-110 Kodim 0319 Mentawai dituntut untuk senantiasa menjalin kebersamaan dengan warga dalam setiap kegiatan.


“Suasana kebersamaan yang dibangun antara TNI dan warga itu selaras dengan filosofi, yakni TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat,”bebernya.


Sementara itu,  Hendri  , warga Desa Bukit Pamewa mengaku senang dapat makan bersama dengan anggota Satgas TMMD  Ke-110 Kodim 0319 Mentawai


“Meskipun rumah saya tidak jauh dari lokasi TMMD, saya lebih sempatkan untuk makan secara bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD,” pungkasnya. (Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top