RTLH Bpk Adi Derita Budiman yang di Kerjakan TMMM ke 110 Kodim 0319 Mentawai tahap Finising

 


MENTAWAI -- Pengerjaan rehab RTLH di kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dengan sasaran fisik yang berada di Dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora memasuki tahap akhir atau finishing.

“Saat ini pengerjaan RTLH milik Bapak Adi Derita Budiman sudah memasuki tahap finishing, kata Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani, Kamis 18 Maret 2021.

Dia mengatakan, pengerjaan RTLH yang sudah memasuki tahap akhir berkat kerjasama satgas TMMD dengan masyarakat, sehingga rumah warga kurang mampu dapat di selesaikan.

Di lokasi pembangunan rehab RTLH, sambung James Sibarani pekerjaan hanya tinggal memoles saja agar terlihat rapi dan bagus, ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu anggota satgas TMMD, Pelda Andar Pangles menuturkan, bahwa  Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Adi Derita Budiman yang berada di Dusun mapaddegat ini sudah hampir selesai.

“Tinggal beberapa perbaikan yang harus segera di rapikan sebelum waktu target yang ditentukan,sehingga warga bisa menempati rumah tersebut” kata Andar Pangles.

Dalam pembangunan rehab RTLH ini, menurut Andar Pangles, antusias masyarakat untuk membantu penyelesaian rumah warga kurang mampu sangat luar biasa.

“Ini yang kita harapkan kebersamaan dalam memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses” tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama