Danki Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai : Komsos ini menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek

 

MENTAWAI -- Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu aktivitas untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, guna mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu komsos ini juga sebagai jejaring untuk saling memberikan informasi terkait kondisi wilayah, agar tetap berjalan kondusif.

Tak hanya itu komsos yang di lakukan di tengah masyarakat mencerminkan kepedulian satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dalam memperkuat komunikasi dengan masyarakat

Disisi lain pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan anggota Satgas, agar lebih menyatu dangan warga yang ada di wilayah kerjanya.

Seperti halnya di lakukan Danki satgas TMMD, Lettu.inf.Parma Pasaribu bersama Lettu.inf.Sipayung dan Letda.inf.J Damanik melakukan komsos di tengah masyarakat saat istirahat sejenak di sebuah warung yang berada di Km. 4 Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (18/3/2021).

Komsos kali ini tiga orang perwira TNI ini membahas soal pertanian dan keamanan lingkungan khususnya di wilayah kecamatan sipora Utara bersama masyarakat.

“Semua ini kita lakukan hanya untuk perkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat” kata Danki Satgas TMMD.

Dia menyebut komsos satgas TMMD dengan komponen masyarakat perlu di jaga dan terus di tingkatkan, agar bisa saling memberikan informasi.

“Komsos ini menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek diantaranya aspek Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial” katanya mengakhiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama