Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek Pindah Kantor

0


 

Agam, (Sumbar)-Menyikapi akan dibangunnya Kantor Camat Ampek Angkek, Kabupaten Agam, untuk sementara pemerintah kecamatan berkantor di Gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan itu.

Camat Ampek Angkek, Yogi Astarian, Jum’at (19/3) mengatakan, sejak Rabu kemaren pihaknya telah memindahkan peralatan ke BPP, yang juga bersebelahan dengan kantor camat.

“Dengan begitu tentu pelayanan juga dialihkan ke BPP, supaya pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Pelayanan di BPP sudah dimulai sejak kemaren,” ujarnya.

Menurutnya, instruksi pemindahan peralatan atau pindah kantor ini sesuai surat Sekretaris Daerah Kabupaten Agam nomor : 030/385/B.Keuda.Aset/2021, tentang pemberitahuan pembongkaran bangunan Kantor Camat Ampek Angkek, serta akan dibangunnya gedung baru kantor camat tersebut.

Pindah kantor ini, katanya, karena kantor camat akan dibangun di lokasi kantor camat lama, sehingga pihaknya akan berkantor di BPP sampai selesainya pembangunan kantor camat baru.

“Maka kita berharap agar wali nagari se-Ampek Angkek mengumumkan kondisi ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing,” pintanya.

Sementara itu, Kabid Cipta Karya DPUTR Agam, Irman menyebutkan, tahun ini akan dibangun dua kantor camat yaitu Ampek Angkek dan Canduang. Paling lambat kedua gedung ini mulai dibangun akhir bulan ini.

“Kantor Camat Ampek Angkek dibangun dengan anggaran Rp2,9 miliar dan Canduang Rp2,8 miliar, dengan kontruksi bangunan dua lantai. Selain itu, juga dibangun rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Agam dengan anggaran Rp1,6 miliar,” terangnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top