Kegiatan yang Terjadwal dan Terkendali Posko Didirikan Sesuai Perintah Komando Atas melalui Kodim 0319 Mentawai Demi Sukses TMMD 110

0



MENTAWAI -- Pusat organisasi dan koordinasi (Posko) pada pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0319 Mentawai sejak awal sudah dipersiapkan untuk program kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik, kegiatan yang terencana serta terkendali supaya dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pekerjaan yang maksimal Rabu, 10 Maret 2021.


Sementara itu, Posko TMMD Kodim 0319 Mentawai yang berada di Aula Kantor Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara akan mengendalikan setiap kegiatan pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai baik sasaran fisik maupun non fisik supaya program dilaksanakan secara terencana sesuai jadwal sehingga pelaksanaan di berbagai sasaran TMMD bisa tercapai sesuai harapan Komando Atas. 


"Kegiatan yang terjadwal dan terkendali di Posko ini sesuai perintah Komando Atas melalui Kodim 0319 Mentawai untuk melancarkan setiap kegiatan TMMD ini berlangsung sudah dipersiapkan dari awal termasuk penyediaan posko," Kata Serda Hanafi anggota piket Posko.


Sementara di tempat yang terpisah konfirmasi dari Kades Bukit Pamewa, Bapak Amrizon sangat mendukung pelaksanaan Posko TMMD 110 Kodim mentawai "Tentu kami sangat mendukung kegiatan ini karena ini merupakan kehormatan bagi kami mendapat progam TMMD  Ke - 110 Kodim 0319 Mentawai," Ujar. (Rhiki)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top