Pondok Pesantren Bertambah, Bupati Suhatri Bur Mengaku Bangga

Paritmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul ikhlas III di Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Senin (1/3/2021)..


Turut hadir pada kegiatan itu antara lain para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, camat, walinagari, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.



Ketika memberikan kata sambutan, Bupati Suhatri Bur mengemukakan, jumlah pondok pesantren di Kabupaten Padang Pariaman akan semakin bertambah dengan kehadiran Pondok Pesantren Darul ikhlas III ini.  


Kebanggan atas bertambahnya jumlah Ponpes di Kabupaten Padang Pariaman diungkapkan oleh Bupati Suhatri Bur usai meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Ikhlas III.


"Saya bangga pondok pesantren bertambah lagi dengan adanya pembangunan Ponpes Darul Ikhlas III. Inilah sarana untuk membina dan mendidik anak-anak kita menjadi orang mulia, berakhlakul karimah dan menjadi teladan bagi sekitarnya," ujar Suhatri Bur. (Wendra/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama