Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir serahkan SK 76 Guru dan 26 Penyuluh Pertanian

Sijunjung, Canangnews.com- Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir sebelum Apel perdananya dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilapangan M.Yamin,SH Muaro,  menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi guru dan Penyuluh Pertanian Kabupaten Sijunjung.


Penyerahan secara simbolis dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab Sijunjung kepada 3 orang perwakilan Penyuluh Pertanian dan 6 orang Guru Sekolah Dasar disaksikan pejabat dan peserta Apel pagi itu. 



Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs.Syukri.MM mengatakan SK PPPK itu yang diserah tersebut 71untuk Guru SD, 5 orang Guru SMP  dan 26 untuk Penyuluh Pertanian.



Yang menerima SK secara simbolis itu adalah Edli,SP Penyuluh Pertanian BPP Tanjung Gadang, Pemiriza, A.Md Penyuluh Pertanian BPP IV Nagari dan Mardaus Penyuluh Pertanian BPP Kamang Baru.



Sedangkan yang mewakili guru dalam penerimaan simbolis itu adalah Andi Setiawan, S.Pd (SDN 9 Koto Tuo) Lubuk Tarok, Ismardi (SDN 13 Sungai Betung) Kecamatan Kamang Baru, Misdawati, S.Pd ( SDN 33 Kandang Baru) , Risdawati (SDN 32 Muaro) Kecamatan Sijunjung, Noprisal, S.Pdi (SDN 10 Tanjung Gadang) dan Nelli Juwita,S.Pd( SDN 2 Tanjung Gadang) Kecamatan Tanjung Gadang.



Selain 26 Tenaga Penyuluh Pertanian, dari 76  orang Guru tersebut, 71 orang adalah guru SD dan 5 orang guru SMP yang ditempatkan pada SMPN 40, 21, 43, 09 dan SMPN 34 Sijunjung



Bagi yang tidak  penerima secara simbolis, penyerahan SK PPPK dilakukan di kantor BKPSDM dengan tiga sesi. Sesi pertama khusus Penyuluh Pertanian pukul 10.00 sampai 12.00 wib. Sesi kedua pukul 13.00 sampai 14.00 Wib  dan sesi ketiga pukul 15.00 sampai 16.00 bagi guru SD dan SMP dengan menerapkan protokol kesehatan, ungkap Syukri.(TJP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama