Kapten Czi Masri Danramil 02 Sibsel Dan Anggota Divaksinasi


Tuapeijat Canangnews,Komandan Rayon Militer 02 Siberut Selatan beserta anggota dihari kedua menerima vaksin Covid 19 yang dilakukan langsung oleh tim medis dari Puskesmas Mapadegat. 


Dalam kesempatan tersebut Dandim melalui Danramil 02 Siberut Selatan Kapten Czi Masri  menyebutkan, Vaksinasi yang di lakukan hari ini adalah tahap pertama bagi para personel, sebut Masri yang mana ikut di Vaksin hari ini.

"Vaksin Sinovac yang diberikan saat ini sangat berguna,dan di haruskan, terutama bagi anggota Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai yang sedang melaksanakan kegiatan",ungkap Masri di lokasi penyuntikan Rabu (10/03/21).

Ia mengatakan, personel yang divaksin hari ini merupakan separuh dari Anggota Satgas, yang mana sebagiannya telah menjalani Vaksinasi pada Selasa kemarin, sambungnya.

Dilakukannya Vaksinasi dua tahap agar aktivitas dan kegiatan yang sedang dilaksanakan bisa tetap berjalan lancar tanpa kendala.

Semua anggota terpantau mengikuti prosedur kesehatan yang di terapkan dengan menggunakan masker,demikian pula dengan petugas kesehatan

Nama anggota dipanggil satu persatu untuk dicek kesehatannya sebelum di suntikkan vaksin dilengan sebelah kanan.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama berlangsung aman tanpa kendala hingga berakhirnya kegiatan.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama