Bangunan Tugu TMMD Di Desa Bukit Pamewa Akan Menjadi Sejarah

0


Mentawai Canangnews,Tugu TMMD yang  berdiri kokoh berada di lokasi Desa bukit pamewa akan menjadi sejarah kemanunggalan bersama warga masyarakat setempat.

Tugu tersebut juga mengingatkan apa yang telah dilaksanakan oleh satgas selama berada dimentawai khususnya dampak postif bagi warga dan sekitarnya

Dalam sebuah bangunan tugu Prasasti atau tugu tersebut dituliskan “TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0319/Mentawai”yang kini dapat membantu warga baglik itu materil dan non materil.

“Hal tersebut juga dapat pujian khusus dari seorang anggota polisi pamong praja dengan mengabadikan foto bersama Prada filenon anggota satgas TMMD. 

Sementara di badan prasasti tersebut bertuliskan TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0319/Mentawai yang mengandung makna, TNI dari Kodim 0319/Mentawai adalah pelaksana mandat dari Mabes TNI dan pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Desa Bukit Pamewa kecamatan sipora utara, Kabupaten kepulayan mentawaiProvinsi Sumatera barat

Adapun posisi didirikannya sebuah  bangunan kecil tugu prasasti di samping kiri jalan sebelum jembatan pertama TMMD di Awal jalan, yang berdekatan  dengan PDAM Di desa Bukit Pamewa.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top