Anggota Satgas TMMD Mentawai Melakukan Pembinaan

0



MENTAWAI -- Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai  melakukan pembinaan masyarakat dibidang pertahanan pangan melalui budidaya ikan lele Di desa sipora.


Berbekal kemampuan budidaya ikan khususnya ikan Lele, manfaatkan paret untuk membudayakan ikan lele di sulap menjadi tempat budidaya ikan lele konsumsi yang dapat digunakan untuk pertahanan pangan dan edukasi buat masyarakat agar bisa membudidayakan di rumahnya masing-masing, sehingga masyarakat tidak perlu membuat kolam khusus ikan lele tetapi cukup memanfaatkan selokan rumah masing-masing. Kata pasi ter letda Inf james sibarani.


Saya bangga kepada Anggota TNI yang mempunyai ide kreatif dengan mengubah selokan menjadi tempat budidaya ikan lele, hal ini dapat kami sosialisasikan kepada  masyarakat setempat untuk ketahanan pangan dan bisa untuk meningkatkan kesejahteraan di masa pandemi Covid-19 saat ini Kata bapak saiful.


Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara sudah mengajarkan kami  untuk budidaya ikan Lele.  Dengan adanya budidaya ikan lele ini kami tidak perlu lagi susah-susah untuk berburu, makanan kami pun menjadi lebih beragam dan bergizi. (Psl/MENTAWAI)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top