Saksikan Pelantikan Bupati dan Wabup, Jumat Besok, Langsung via Chanel Youtube

Parikmalintang, CanangNews - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman terpilih Suhatri Bur SE MM dan Drs Rahmang MM akan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi SP, Jumat 26 Februari 2021 besok bertempat di Gubernuran Sumatera Barat.


Prosesi Pelantikan bersamaan dengan 11 Bupati/Wali Kota se Sumatera Barat yang terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 yang lalu. 


Pelantikan dijadwalkan mulai pukul 08.30-10.00 Wib dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman Zahirman S Sos MM menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut menyaksikan prosesi pelantikan secara Live melalui Chanel Youtube : Kominfo Sumbar : https://youtu.be/yYePhkBQMUU.



Pada kesempatan itu, Zahirman juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Padang Pariaman. Karena tidak dapat menyaksikan secara langsung acara penyambutan nantinya, disebabkan masih dalam masa pandemi covid 19. 


Untuk itu, dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu berbondong-bondong ke IKK Paritmalintang. Masyarakat bisa menyaksikan dari rumah masing-masing  melalui chanel Youtube Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman :.https://youtube.com/c/HumasPadangPariaman


"Bisa disaksikan dari rumah masing-masing pukul 10.00-12.00 Wib melalui chanel youtube yang telah disiapkan". ungkap Zahirman singkat. (MH/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama