Pam,Pemantauan Demi Kemanan Penumpang Kembali Dilaksnakan Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan


Sikabaluan Canangnews,Pemantauan kembali dilaksnakan di dermaga pokai tempat bersandarnya kapal Nade yang sebentar lagi akan diberangkatkan menuju tuapeijat pada hari ini,Kamis (25/02/21).


Hal tersebut dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi penumpang yang akan berangkat menggunakan kapal kayu jenis Nade tersebut.

Dengan didampingi oleh petugas kesehatan puskesmas muara sikabaluan,Anggota Babinsa melaksnakan pam sekaligus pengecekan kelengkapan dan surat-surat.

Kapasitas penumpang juga menjadi target pantauann sehingga perjalan  lancar tanpa kendala semasa berlayar bila  sewaktu-waktu ada hambatan.

Bukan hanya itu,anggota TNI dalam hal ini Koramil 01 Sikabaluan juga, memberikan sosialisasi dua menit kepada ABK untuk menjalankan kapal dengan baik dan benar dengan tujuan  memberi rasa aman dan nyaman sewaktu berlayar. 

Mulai dari alat keselamatan dan lainnya masuk dalam pantauan Anggota sebagai  alat negara Indonesia,dengan pakaian lengkap berdiri memantau.

Selain itu babinsa dengan secara tidak langsung memberikan isyarat bermasker yang baik dan benar dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran dari Covid 19.

Pemantauan serta PAM,dan lainnya berhenti dilakukan setelah keberangkatan kapal yang diperkirakan tepat seperti yang tertera dalam jadwal tetap kapal kayu tersebut.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama