Jumat Besok, Pelantikan Bupati Suhatri Bur dan Wabup Rahmang

Padang Pariaman, CanangNews -  Pelantikan bupati dan wakil bupati (wabup) serta walikota dan wakil walikota  oleh Gubernur Sumatra Barat termasuk Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM dan Drs Rahmang,M.M, akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) yang dapat diikuti melalui aplikasi zoom meeting.

 

Ketika dihubungi, Kamis (25/1/2021) siang, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Anton Wira Tanjung menyebutkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman akan dilaksanakan bertempat di Aula Gubernuran Sumatra Barat dan  akan disiarkan langsung melalui channel youtube Kominfo Sumatra Barat.


“Berdasarkan informasi yang kami peroleh,  pelantikan bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota akan diselenggarakan pada Jumat (26/02/21) termasuk Bupati dan Wakil Bupai terpilih Padang Pariaman yakninya Suhatri Bur dan Rahmang, dimana nantinya pelantikan ini akan disiarkan langsung pada channel youtube Kominfo Sumatra Barat,” ujarnya.


Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, lanjut dia, akan mengadakan acara penyambutan untuk bupati dan wakil bupati baru ini. Disebabkan sekarang masih berada pada masa pandemi Covid-19, acara pelantikan dan penyambutan bupati dan wakil bupati tidak dapat disaksikan secara langsung dan hanya dapat disaksikan melalui channel youtube Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama