Kondisi Membaik, Lima Pejabat Rombongan Pemkab Agam Boleh Pulang


 

Agam, (Sumbar)-Sebanyak enam orang pasien dari rombongan Pemerintah Kabupaten Agam, yang jadi korban kecelakaan bus kemarin kondisinya sudah membaik.

Hal ini terlihat setelah mendapatkan perawatan di RSU Panyabungan, Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara sejak kemarin.

“Sesuai keterangan pihak rumah sakit, dari enam pasien, lima diantaranya sudah diperbolehkan pulang hari ini” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Agam, Khasman Zaini, Selasa (9/2).

Ia bersyukur, kondisi pasien sudah menunjukkan perkembangan yang baik, sehingga sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Khasman menjelaskan, pasien yang sudah diperbolehkan pulang yaitu Kepala Disdukcapil, Misran, Kadis Pertanian, Arief Restu, Staf Ahli, Isman Imran, Kadis Sosial, Rahmi Artati dan Kepala DPMPTSP-Naker, Retmiwati.

Sedangkan seorang pasien lagi yaitu Staf Ahli, Aryati menunggu hasil analisis dari pihak rumah sakit, karena kondisinya masih kelelahan.

“Sejak semalam keluarga pasien sudah berada di rumah sakit,” terangnya.

Selain itu, katanya, semalam juga sudah dulu dipulangkan dua orang pasien yang dijemput langsung oleh keluarga yaitu, Kepala DLH, Jetson dan Sespri Wakil Bupati, Rina Efawani.

Ia berharap, pasien lainnya menunjukkan perkembangan yang membaik, karena ada sebagian pasien yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit di Sumatera Barat. (PN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama