Anggota Legislator Partai Nasdem Syafridin Bantu Warga Kurang Mampu

0


Tuapeijat Canangnews,Legislator dari partai Nasdem Syafridin melihat kondisi yang terjadi terhadap warga masyarkat sangat memperihatinkan terlebih dimasa pandemi Covid 19.


Kondisi Covid 19 pada saat ini sangat berefek tidak baik bagi warga terlebih yang berpenghasilan sedikit dan tidak pasti kapan dapat penghasilan tersebut.

" Ada baiknya masyarakat yang terdampak diberi bantuan dalam bentuk sembako kepada sesama warga Mentawai meskipun itu dalam bentuk barang namun hal tersebut dapat meringankan beban bagi warga terdampak" ungkapnya 9/8/20.

Lebih lanjut dikatakannya,tidak penting melihat kondisi namun yang terpenting saat ini adalah nilai keiklasan sehingga dapat berguna bagi warga masyarakat.

"Kondisi Covid 19 saat ini perlu di perhatikan sehingga wajib bagi warga masyarakat untuk mewaspadai juga mematuhi sebagai bentuk antisipasi warga masyarakat mentawai"

Dikatakannya,kinilah saatnya setiap warga masyarakat mesti mengikuti aturan melihat  kondisi penyebaran Covid semakin mengganas di indonesia.

Dirinya berharap Covid 19 dapat cepat berlalu untuk itu warga masyarakat dimintak untuk patuh ikut aturan Prokes.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top