Bupati Ali Mukhni Instruksikan Humas : Lanjutkan Talkshow dan Penyerahan Penghargaan

0

Parikmalintang. CanangNews – Acara talkshow dan pemberian penghargaan kepada masyarakat, baik perorangan maupun kelompok, akan terus berlanjut dilakukan. Ini adalah bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang terlibat membantu pemerintah dalam menghadapi wabah atau pandemi corona virus disease 2019 (covid-19).

Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab)  Padang Pariaman Anton Wira Tanjung mengatakan hal itu,  Selasa (12/5/2020). 

 Menurutnya, minggu depan pihaknya akan melanjutkan talkshow dan memberikan piagam penghargaan kepada Ormas Pemuda Pancasila, HMI, PMII, Yayasan Arisal Aziz, Guguakbermasker, BM PAN dan Yayasa Mitra Peduli Indonesia (YMPI). 

Ia menyebutkan, hari ini telah diserahkan penghargaan kepada tokoh, perusahaan dan komunitas yang telah berperan membantu masyarakat Padang Pariaman di masa pandemi covid-19 ini, di antaranya Anggota DPR RI Jhon Kenedy Aziz dan Ir Mulyadi, PT Bank Nagari, PT Angkasa Pura, PT Japfa Comfeed, Batajau Seni Piaman, Sugerbergerak, GJB IKK dan Baznas Kabupaten Padang Pariaman. 

"Pak Bupati mengimbau seluruh pihak saling membantu dalam suasana seperti ini dan dapat memberi motivasi kepada masyarakat di seluruh nagari yang ada di Kabupaten Padang Pariaman agar bergerak untuk saling membantu, Pak Bupati juga memotivasi gerakan masyarakat dan bersedia membantu dari dana pribadi bupati sendiri," ujar Anton.

 Selanjutnya, ulas dia, Bupati Ali Mukhni juga akan memberikan penghargaan kepada walinagari yang responsif di dalam masa pandemi covid-19 ini. "Kita akan pantau dan terus melihat aktifitas seluruh nagari di kabupaten Padang Pariaman," tukuknya.  (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top