Tower Jaringan 4G Sikabaluan Tak Kunjung Aktif ,Warga Minta Pertanggungjawaban Pihak Bersangkutan

0
Sikabaluan canangnews ,Sampai sekarang ini jaringan 4G masih belum ada titik terang hidupnya, juga tidak diketahui apa masalah mengapa tower itu tak kunjung memberikan respon baik aktifnya jaringan ungkap petugas keamanan lingkungan tower jaringan telekomunikasi yang berdiri tegap di jalan tengah , ucap Agus siribere kepada Canangnews saat dimintai keterangan di kediamannya Minggu 8/3/20.

Bahkan saat ini belum ada respon dari pihak yang bersangkutan terkait perbaikan jaringan 4G yang mandek sementara ditempat lain Telkomsel tersebut dinilai orang jaringan yang sangat kuat dan baik namun hal tersebut tak kunjung terasa terhadap warga sikabaluan.

Mirisnya lagi tiang tower berdiri tegap namun warga sikabaluan harus keluar areal pantai muara untuk mendapatkan sinyal Telkomsel darurat dari desa sirilogui yang tidak begitu jauh jaraknya dari daerah tersebut dan itu sangat disayangkan .

"Jaringan tersebut tidak tidak diketahui apa penyebabnya mengapa hal itu masih tetap demikian sehingga jaringan nihil hingga saaat ini" lanjut Agus 

Tinjauan redaksi dilapangan proses yang masih dilakukan adalah pengelasan terhadap bodi tiang tower yang sudah berkarat namun yang lainnya terlebih iuntuk jaringan masih nihil perbaikan .

"mengenai jaringan Telkomsel itu lkami sama sekali tidak tau ,sebab yang fokus saat ini dikerjakan hanyalah tiang dan pengelasannya supaya tidak terjadi sesuatu terhdap masyarakat sekitar tiang tower berdiri ungkap Pace salah seorang anggota .

dirinya tidak bisa memastikan kestabilan jaringan 4G tersebut  namun ada kabar sesudah pengelasan akan dilanjutkan tahap perbaikan jaringan oleh petugas bersangkutan .( Johan)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top