Terkait Covid 19, Bupati Ali Mukhni Tinjau Kesiapan RSUD Padang Pariaman

0
Bupati Ali Mukhni didampingi Sekdakab Jonpriadi mendengarkan penjelasan Direktur RSUD dr Lismawati SpPA 

Parikmalintang, CanangNews --  Bupati Ali Mukhni melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman berkaitan kesiapan pelayanan terhadap masyarakat, terutama menyikapi  penanganan suspect Covid-19. 

Kedatangan Bupati Ali Mukhni yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jonpriadi, Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung usai memimpin rapat koordinasi (rakor) tentang  perkembangan penyakit suspec Covid-19 itu disambut oleh Direktur RSUD dr. Lismawati, SpPA, Selasa (17/3/2020).

Bupati Ali Mukhni menanyakan berkaitan dalam pelayanan pasien yang rawat inap maupun rawat jalan. Terutama sekali dalam penanganan, kemungkinan jikalau adanya ditemukan warga masyarakat yang terkena virus corona.

Ia meminta Direktur RSUD bersama petugas medis lainnya agar secepat mungkin untuk menangani pasien.  Meski demikian, jangan mengesampingkan pasien lain yang berobat di sini, baik rawat inap maupun rawat jalan. 

"Kesemua yang berobat ke RSUD ini adalah warga kita Padang Pariaman. Berikanlah pelayanan terbaik kepada pasien itu. Apalagi jikalau ada yang terkena virus suspec Covid-19 itu. Untuk itu, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat," pinta Bupati Ali Mukhni.

Menjawab pertanyaan bupati, Direktur RSUD  dr Lismawati, SpPA menjelaskan, segala fasilitas untuk pelayanan pasien terus dibenahi sesuai aturan yang berlaku. 

"Berkenaan jikalau ada ditemukan pasien yang terkena wabah penyakit suspec Covid-19 nantinya, kita di RSUD telah mempersiapkan menghadapi untuk itu. Kita telah punya sebanyak 9 (sembilan) dokter spesialis yang siap melayani setiap harinya," kata Lismawati.

Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Anton Wira Tanjung menambahkan,  pelayanan di RSUD Padang Pariaman secara bertahap terus dibenahi dalam pengelolaannya. 

"RSUD yang berdiri megah di tepi jalan Padang - Bukittinggi ini merupakan rumah sakit kebanggaan Padang Pariaman," ujarnya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top