Jalan Santai IV Koto Agam Meriah

0

Agam,Canangnews----Kecamatan IV koto begitu antusias dalam mmeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74,setelah sukses memperingati Hari Pramuka kini camat yang di pimpin perempuan ini mampu menghadirkan 1500 peserta dari berbagai kalangan, di Kecamatan IV Koto, Agam, mengikuti jalan santai dalam rangka  HUT ke-74 RI tahun 2019.
Pada kegiatan ini, jalan santai dilepas oleh Camat IV Koto, Rahmi Artati, depan KPN IV Koto – Malalak, Kamis (15/8).Rahmi mengatakan, jalan santai diikuti seluruh ASN baik di perkantoran maupun sekolah, wali nagari dan perangkat serta pelajar yang ada di Kecamatan IV Koto.
“Alhamdulillah, semua antusias mengikuti kegiatan itu,” ujarnya.Peserta menempuh rute star depan KPN IV Koto – Malalak dan finis di Great Wall Koto Gadang. Di sana peserta juga mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan hiburan dan pembagian dooprize, serta pelayanan kesehatan oleh Puskesmas IV Koto.
“Jalan santai adalah salah satu kegiatan digelar dalam memperingati HUT ke-74 RI, di samping acara perlombaan yang sudah dimulai sejak, Rabu (7/8) kemarin,” paparnya.
Selain untuk memperingati hari besar nasional, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai upaya pemerintah dalam mempererat silaturahmi, pembinaan fisik dan mental bagi seluruh warga Agam khususnya di Kecamatan IV Koto.
Untuk itu, melalui momen peringatan HUT ke-74 RI ini, camat minta ASN meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan pembangunan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (rel/fl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top