Kurikulum 2013 Disosialisasikan Tingkat MIS,MIN di Pasaman

0


Pasaman, Canangnews---Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS RI) dan MIN 1 Bonjol adakan kegiatan sosialisasi cara penilaian Kurikulum 2013, Sabtu (13/01) 2018 di  MIN 1 Pasaman Nagari Ganggo  Hilia Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman.

Kegiatan  ini diikuti oleh puluhan guru yang berasal MIS RI dan MIN 1 Pasaman.Kepala Sekolah MIN 1 Pasaman Ermiyati, Spd. saat membuka acara mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penilaian dalam Kurikulum 2013 antara MIS MIS RI dengan MIN 1 Pasaman.

" Ini merupakan pesan dari Kasi Pendidikan Madarasah Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, bahwa  cara penilaian untuk MI  di Kabupaten Pasaman harus disamakan". Sebutnya  Pada kesempatan ini Kepala Sekolah MI Raudhatul Ibadah Hj.Elisabet, Spd. Menyampaikan kepada guru-guru ikut dalam kegiatan ini agar dapat menerapkan ilmu yang didapat dari kegiatan ini dapat diterapkan ditempat tugasnya masing-masing dan tidak ada lagi perbedaan dalam melakukan penilaian, begitu juga dengan rapor siswa.

Dikatakan juga untuk semester 2 ini MI Raudhatul Ibadah dengan MIN 1Pasaman berencana akan mengadakan KKG (Kelompok Kerja Guru),dengan tujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh secara bersama dalam melaksanakan tugasnya yang berhubungan Proses Pembelajaran

(Feri)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top