Deklarasi Genius Umar-Mardison “mengGEMA

0


Deklarasi Paslon Walikota Pariaman Genius Umar-Mardison di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (8/01).
Kampung Baru,canangnews– Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Pariaman Genius Umar-Mardison (GEMA) Mahyuddin lakukan Deklarasi bersama partai pengusung di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (8/01).
Deklarasi pasangan Wakil Walikota dan Ketua DPRD ini di hadiri oleh 5 koalisi Parpol. Pengusung diantaranya PPP, PAN, PBB, PDIP, Golkar plus satu partai pengusung yakninya PKB.
Deklarasi tersebut  juga dihadiri oleh Anggota DPRI Jhon Kenedy Aziz, Ketua DPW PPP Sumbar Hariyadi, IJP,H.Trismon beserta rombongan PKDP kota Bukittinggi  dan Taslim sek. DPW PAN.
Dalam orasinya Genius mengatakan akan tetap melanjutkan Visi misi melanjutkan program Pemko yang telah serta mempertahankan pendidikan gratis yang sudah lama di rintis.
"Program pembangunan terencana dapat mewujudkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat," ujarnya.
Sementara Indar Jaya Piliang (IJP) mengatakan bahwa Genius Umar dan Mardison Mahyuddin adalah pasangan serasi.
"Sebelumnya saya ingin mencalon lagi sebagi kandidat Bacalon Walikota Pariaman, namun ketika melihat Genius Mardison sudah berpasangan, maka langsung diniatkan untuk mundur," sebut Politisi muda partai berlambang pohon beringin itu.

Sedangkan Jhon Kenedy Azis mengatakan bahwa pasangan Genius - Mardison merupakan duet yang serasi dan sejalan."Dua kandidat Paslon yang luar biasa, Genius pakar masalah ekonomi dan Mardison piawai dalam hal kemasyrakatan," pungkas (ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top