Usai Deklarasi GEMA Mendaftar Ke KPU

0

Santok ,canangnews---Usai deklarasi  pasangan calon l Walikota dan wakil walikota  diususng  5 koalisi Parpol. Pengusung diantaranya PPP, PAN, PBB, PDIP, Golkar plus satu partai pendukung  yakninya PKB.
Dalam mengantar pasangan GEMA juga hantarkan  berbagai tokoh masyarakat baik yang ada di rantau maupun yang ada di kota Pariaman  terlihat  hadir Anggota DPRI Jhon Kenedy Aziz, Ketua DPW PPP Sumbar Hariyadi, IJP,H.Trismon beserta rombongan PKDP kota Bukittinggi  dan Taslim sek. DPW PAN. Serta ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat,yang unitknya pasangan calon mengendarai motor besar .
Rombongan tersebut di sambut ketua beserta anggota KPU kota Pariaman dan juga terlihat ketua beserta anggota Panwas  pada sore Senin 8/1 bertempat di halaman kantor KPU setempat.
Pada kesempatan tersebut ketua KPU kota Pariaman Boedi Satria SE menjelaskan sesuai tahapan bahwasanya  pada saat ini adalah tahapan pendaftaran pasangan calon  yang di buka mulai tanggal 8 sd 10 Januari,dan pasangan Genus Umar = Mardison Mahyuddin yang  mendaftar pertama ke KPU sebagaimana yang telah di tetapkan dalam regulasi saat ini kami menerima kelengkapan berkas pasangan calon kemudian perbaikan pasangan calon yang jelas hari ini pasangan calon Genus Umar Mardison Mahyuddin sudah kami terima  dan tentu kami akan periksi dan teliti kelengkan berkas tersebut.ujar Boedi(ad)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top