SMA 2 Pariaman Incar Juara LPI Kota Pariaman

0
Baharuddin Kepsek SMA N2 Pariaman

Pariaman.Canangnews----Lanjutan Liga LPI Kota Pariaman tahun 2017 kini memasuki perempat final yang akan di gelar Senin sore dilapangan sepak bola Basko desa pauah kecamatan Pariaman Selatan.

Tim Sepak bola SMA N 2 Pariaman di bawah binaan Baharudin siap bertempur pada putaran kedua lanjutan Liga Pelajar Indonsia tingkat kota Pariaman yang akan di gelar pada Senin 16/10 mendatang.

Untuk menuju langkah perempat final  dimana tim SMA N 2 Pariaman  menempati juara Grup A  dengan perolehan point 9 dengan main 3 kali dimana  menang atas SMA 6,kemudian mampu menggasak SMK 4 dan menang atas SMA 1 Pariaman pada main yang ketiga dengan skor 3-1 sehingga posisi SMA 2 Pariaman tak terkalahkan .

Kepala sekolah SMA 2 Pariaman Drs Baharudin kepada canangnews di lapangan sepak bola ketika lawan   SMA 1 Pariaman mengatakan kita siap bertarung lawan SMA 1 dan siap menjadi juara grup,
Dikatakan lagi,persiapan yang kita lakukan mulai dari rekrut pemain sampai  melakukan seleksi sehingga melakukan sparing dengan tim lain dalam menguji sejauh mana kekuatan yang di siapkan dalam pertandingan LPI tingkat kota Pariaman .


Tentu saya kata baharudin yang di dampingi guru olahraga SMA 2 Pariaman mempunyai tekad juara dalam pertandingan yang di hajat oleh Dikpora kota pariaman dan menjadi yang terbaik di tahun ini .

Sementara itu ketua Askot PSSI kota Pariaman Kardinal Feri kepada canangnews mengakui tim yang besutan kepsek SMA 2 Pariaman memiliki kualitas yang baik namun   tentu saya berharap ketenangan dalam  bermain  merupakan suatu hal yang perlu di perhatikan apalagi tim yang memperkuat SMA 2 memerlukan ketahanan fisik yang baik  dan saling menjaga kekompakan  sehingga tim yang di mainkan bermain baik .(AD)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top