Inilah Gaya Alumni 88 SMA 1 Pariaman Bersilatulrahmi ,Mau Tau ,Inilah Jawabannya

0



 Busmar  ketua Alumni 88

Pariaman Canangnews..Bersilatulrahmi, kapan saja dimana saja bisa di lakukan dan yang terpenting ada komunikasi yang dapat menghubungi para alumni yang sudah manamatkan sekolah di SMA 1 Pariaman ini  hampir 30 tahun pada tahun ini.

Mau tahu jawababnya bagaimana gaya dan tingkah alumni 88 ini berkumpul....Semenjak adanya teknologi yang begitu dahsyad sehingga komunkasi para alumni sekali posting info yang buat khabar tersebut  beredar kepada para alumni yang tinggalnya di berbagai daearah yang berbeda apa itu dari  WA,Instagram,BBM dan lainnya.
 Foto Arisan 88

Sehingga kalau lah ada info tersebut  berbagai komet terus mengalir ke para alumni.mungkn  ini di tandai  oleh lokomotif yang arusnya cukup kuat dalam arti signalnya tinggi. Kalau lah kita berkaca  dengan pengurus saat ini yg di komandoi oleh Haji Busmar, magnitnya cukup kuat sehingga getaran   keretanya mulai  mengalir lini  .

Mungkin  saja ini pertanda olahan tangan dingin dari Busmar dan  inilah suasana silahtulrahmi berjalan dengan baik dan lancar,hal ini di buktikan semenjak acara tahun pertama  era H Busmar saat lebaran 2017 kemaren  ini,dimana para alumni hadir dalam rangkaian taragak basuo di balai kota Pariaman suasana  acara tersebut meskipun formal namun sentuhan program kegiatan cukup apik dalam merangkai kegiatan mulai dari siraman rohani oleh salah satu tuangku yang populer di pariaman ,makan lamah ala Piaman,terus membagikan sedekah atau sumbangan yang di kumpulkan para alumni kepada yang berhak menerimannya mulai dari Anak yatim,bantuan untuk bea siswa anak yang cerdas dari para alumni yang kurang mampu,bantuan untuk guru dan santunan lainnya  ujar Wis jala kepada canang news.
Foto edisi Baraleh para Alumni 88 pestanya putri pertama H.Busmar  di Tj Pinang

Sementara itu pada kesempatan lain di Jakarta juga dilaksanakan Halal Bi halal ,berbagai kawan kawan alumni terlihat  hadir baik yang tinggal di Jabodetabek,Padang dan Pariaman juga nimbrung  hadir,begitulah indahnya silatulrahmi  ujar  Busmar
Foto Doc: Alumni minta Selfi Ciek

Lain lagi kegiatan sosialnya dimana ketika ada kaba baik  tidak mau ketinggalan ada istilah saketek bagi ba-oggok banyak bagi bacacah apakah dapat undangan apakah pestanya di rantau maupun di kampung tidak ketinggalan sato sakaki  pertanda ikut berbahagia.

Dan untuk di kampung sendiri kalau lah ada kabar  buruak yang di posting lewat info WA  para alumni 88 ini khabar kabari  tanpa sadar melangkah untuk  hadir minimal perwakilan alumni  hadir  yang jelas ikut berbagi ujar Yeni rosa dan mustika ketika di minta komennya.

Apalagi yang di kampuang baik Eli dan ida Cuun dan kawan kawan  lain ikut terjun langsung bersama alumni yang ada di Pariaman ,begitulah indahnya kebersamaan..
Foto Doc:alumni 88 minta Fotobersama

Beda lagi dengan acara kumpuah yang melapehan salero apa itu di lubuak batuang dan di pantai suasana kian cerah mungkin ini tanda masih puber ujar Zulfikar phipi,boleh usia bertambah namun hiburan sangat kita butuhkan,itulah indahnya bersilatul rahmi.


Ketika canangnews minta komentar ketua alumni 88 Busmar dengan rendah hati ia menjawab, ini merupakan kebersamaan kita dalam mejalin persahabatan,walaupun di dunia maya kita bercakap kita ambilsaja yang positif agar jalinan silatulrahmi kita terjaga. Tentu kita berharap dalam postingan jangan lah kita melakukan postingan yang tidak pas apalagi usia kita sudah masuk kepala lima makanya di saat sisa umur kita sangat sedikit ini marilah kita saling menjaga tali persahabatan ini merupakan magnit yang kuat dan ini merupakan  dunsak kita yang cukup ampuh  diluar keluarga dekat kata Busmar yang tidak ingin berlama lama jadi ketua alumni ini (tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top