Bukittinggi, -Masa kampanye Pilkada yang berakhir 5 Desember tidak disia siakan oleh paslon 02 Erman Safar-Marfendi untuk Flash mob Sabtu (5/12). Pada flash mob itu diikuti Marfendi bersama relawan fraksi PKS serta simpatisan menapaki jalan jalan protokol Bukittinggi .

Anggota Fraksi PKS Arnis Malin Palimo mengatakan animo yang luar biasa di ujung masa kampanye, menjadikan suatu catatan bahwa kemenangan itu harus diraih bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan saling bahu membahu.

Dikatakan Arnis memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh kader dan simpatisan yang turut andil dalam mensukseskan kampanye itu.

"Alhamdulillah kita melaksanakan flash mob dengan simpatik,silaturahmi dengan menyapa masyarakat,mudah mudahan masyarakat menentukan pilihan yang tepat dihatinya." ungkapnya.

Menurut Arnis, bagaimana Pemilu kada mendatang berlangsung dengan aman,adil dan jujur sesuai dengan aturan yang dipahami karena keberkahan itu berasal dari kejujuran dan kebenaran dengan kejujuran akan diberikan dengan tidak adanya kecurangan." Imbuhnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Bukittinggi H Marfendi mengutarakan pada flash mob itu diikuti oleh 200 orang relawan untuk mensosialisasikan nya dipinggir jalan dengan berhenti dibeberapa titik.

"Respon masyarakat luar biasa,banyak yang meacungkan jari dan tangannya apalagi kita turun bersama kader dan ditemani istri masing masing."tutur Marfendi.

Kedepan bagaimana di tiga hari minggi tenang untuk mengkonsolidasikan kader, para saksi dilapangan demi mewujudkan pilkada 9 Desember besok benar benar jujur, bersih dan demokratis, sehingga masing masing dengan lancar melaksanakan hak pilihnya.(Nas)