Logistik Kotak Suara Pemilu Diagendakan Pendistribusiannya Besok Pagi Ke Bojakan

0




Sikabaluan Canangnews,Kotak suara sudah berada di Siberut Utara dengan jumlah yang sudah ditentukan dari kantor Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


"Sebanyak 23 buah bilik ,kotak suara sebanyak 24 dengan pembagian masing masing sebanyak 23 untuk petugas kpps dan  1 untuk PPK" Ungkap Kandidus Sikaraja Selaku Ketua PPK Lingkup Siberut utara kepada awak media Minggu 6/12/20.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk perlengkapan pendukung pemilu dalam bentuk APD juga tersedia sebanyak 23 buah,ember untuk cuci tangan sebanyak 23 buah,kardus untuk PPK sebanyal 3 buah dan tiga untuk kpps.sebutnya.

Untuk pendistribusian logistik kata Andi,untuk wilayah bojakan pihaknya akan kembali melanjutkan pendistribusian pada pukul 09.00 pagi hari.

"Kita akan distribusikan logistik beserta pendukung Prokes pada pelaksanaan pemilu untuk wilayah bojakan besok pukul 09.00 WIB pagi hari sementara untuk 5 wilayah dijadwalkan pada tgl 8 dalam Minggu ini"ucapnya.

Adapun pembagian TPS di wilayah masing masing dilingkup kecamatan Siberut Utara diantaranya,bojakan dengan jumlah 3 Tps,desa Sotboyak sebanyak 2 tps,monganpoula 3 tps,Kecamatan Siberut Utara sebanyak 7 tps,Malancan 5 tps,Sirilogui sebanyak 3 tps total keseluruhan 23 Tps.(JS)   

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top