Sah! Mulyadi – Ali Mukhni Berpasangan di Pilgub Sumbar

0
JakartaCanangNews – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Ir H Mulyadi dan Drs H Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Pilgub Sumbar) 2020. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum (dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta hari ini, Minggu (26/7/2020).

“Dengan mengucap Bismillah…, kita putuskan mengusung Pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Sumbar tahun 2020 ini. Semoga mendapat ridho dari Allah Yang Mahakuasa dan amanah masyarakat untuk memimpin Sumbar,” ujar Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK tersebut.

Usai menerima SK, Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan DPP PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni.

“Terimakasih kepada pak Zul dan PAN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Insyaa Allah kami siap berjuang bersama masyarakat,” tutur Mulyadi.

Perihal Mulyadi Ali Mukhni berpasanganan ini sudah santer terdengar sejak lama. Mulyadi merupakan Anggota DRR RI yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar meminang Ali Mukhni, bupati Padang Pariaman yang juga Ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar 2020.

Koalisi Demokrat dan PAN memenuhi syarat untuk mengusung Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumbar pada Pilkada 2020. Demokrat dan PAN saat ini sama-sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar. Sedangkan syarat minimal mengusung pasangan calon hanyalah 13 kursi. (T/ZT)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top