Lomba Memancing Ikan, Wabup Suhatri Bur Sponsori Hadiah Pertama

0

Enam Lingkung, CanangNews -- Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Suhatri Bur membuka kegiatan dan mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta Lomba Memancing di saluran irigasi Masjid Jamiak Kampuang Paneh, Rimbo Dadok, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Enam Lingkung, Minggu (26/7/2020).

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya masyarakat setempat saja, tetapi banyak juga yang datang dari kecamatan tetangga seperti Batang Anai, Lubuk Alung, bahkan dari Kota Padang. 

Setiap peserta yang berhasil mendapatkan ikan dengan ukuran berat maksimal akan mendapatkan hadiah sesuai dengan penilaian dari panitia.

Sebelum melakukan perlombaan, peserta yang datang melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Jamiak. Usai melaksanakan shalat, peserta diperbolehkan mendaftar ke meja panitia dan mendapatkan sebuah tanda (pening) sebagai bukti telah mendaftar.

Selama lomba berlangsung, ada beberapa peserta yang mendapat ikan dengan berat 4.6 kg, 4.1 kg, 4.0 kg dan 3.9 kg. Semua peserta masih diberi waktu sampai pukul 17.00 WIB untuk terus mencari ikan yang paling berat agar bisa menjadi pemenang pertama dalam kegiatan ini

Hadiah pertama dalam kegiatan ini disponsori oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Bapak Suhatri Bur SE MM. Ini sebagai wujud dukungan penuh atas partisipasi masyarakat dan peserta yang hadir dalam menjalin rasa kebersamaan di Padang Pariaman.(RHP /ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top