Akibat Mati Mesin ,80 Penumpang KM Simasin Di Evakuasi Tim SAR ke Tuapeijat - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 01 Agustus 2019

Akibat Mati Mesin ,80 Penumpang KM Simasin Di Evakuasi Tim SAR ke Tuapeijat




Mentawai,Canangnews----Kapal Antar Pulau KM Simasin  Mati Mesin  tepat di perairan Sipora dalam perjalanan  menuju Tuapeijat .Informasi tersebut ditanggapi secara langsung oleh tim SAR Kelas B Mentawai bersama unsur gabungan untuk turun langusung dalam melakukan evakuasi .


Kepala Kantor Sar Mentawai ,Akmal mengatakan " informasi yang kita dapat sekitar pukul 16.05  bahwa kapal antar pulau Mentawai, KM. Simasin pada sore ini mengalami mati mesin di laut lepas tepat diperairan Matobe Sipora katanya kepada wartawan Kamis (1/8).

lebih lanjut dirinya mengatakan kapal tersebut berlayar dari Sikakap dan hendak menuju   Tuapejat kecamatan Sipora utara namun ditenga jalan Kapal tersebut mendapat masalah .

Mendengar informasi tersebut kita langsung bergeser menggunakan kapal KN SAR Ramawijaya 240 bersama RIB 02  dan lakukan evakusi terhadap 80 orang penumpang .
Semua Penumpang dapat dievakuasi kedermaga Km 0Tuapeijat yang dibantu oleh tim gabungan diantaranya   BPBD, Pol air, Kodim, Lanal, Serta masyarakat. ( johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar