Tim Monitoring KONI Pessel, Lihat Dari Dekat Atlet Selam Latihan Dibawah Guyuran Hujan

Canang Pessel
0



PESISIR SELATAN --  Tim monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (2/6/2024) melihat dari dekat atlet selam berlatih di kolam renang berada di Kota Padang.


Didampingi pelatih, dibawah guyuran hujan, aset emas Kabupaten Pesisir Selatan ini tetap bersamangat walaupun hujan mengguyur pada hari itu.


Monitoring dilakukan dalam rangka melihat langsung keberadaan atlet, dan kepenggurusan cabang olahraga, di Kabupaten Pesisir Selatan.



Tim monitoring di SK KONI Pessel berjumlah lima orang, turun ke kecamatan – kecamatan dimana ada cabang olahraga. Mulai dari Lunang hingga Tarusan.


Ketua KONI Pessel Toni Mardianto, melalui Ketua Tim Monitoring Cabor KONI Pessel Rino Yulisman mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka pendataan cabang – cabang olahraga, dalam rangka pencairan dana pembinaan cabor.


” Kita lakukan pendataan data atlet, sk kepenggurusan Cabor termasuk kegiatan atlet,” tegas Rino Yulisman.


Disampaikan Rino, sebelum dilakukan pencairan dana pembinaan cabang olahraga perlu dilakukaan pendataan cabang – cabang olahraga yang ada dibawah binaan KONI Pessel. Agar, nantinya dalam realisasi pencairan anggaran pembinaan tepat sasaran.


Dengan harapan, dengan realisasi pencairan anggaran pembinaan KONI Pessel bisa di pergunakan cabang – cabang olahraga, untuk kegiatan pembinaan atlet – atlet.




” monitoring kita lakukan beberapa hari kedepan. Ke seluruh cabang olahraga,” kata Tim Monitoring Cabor KONI Pessel Rino Yulisman.


Dari hasil pantuan lapangan, tim monitoring diketuai Rino Yulisman, anggota Hendri Sufriandi, Mario Rosy, Ronal Dodot dan Amanda. Berdialog dengan penggurus cabor dan atlet kegiatan dan masukan untuk kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel.


Dan, hasil monitoring akan disampaikan ke ketua KONI Pessel. Tekuknya.



Atlet selam PON:

Muhammad Al Fathir

Umur 16 THN


Prestasi:

Lolos PON XXI Aceh-Sumut


Peringkat 4 BK PON 2023


Peringkat 5 Danlatamal no Finswimming Laut Se-Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top