Pemisiwa Cup II SMKN 8 Sijunjung 2024

Pilot Canang Sumbar
0

 

Final Score Pemisiwa Cup II SMKN 8 Sijunjung 2024


Sijunjung, canangnews.com_Pekan Ekspresi Minat dan Bakat Siswa (PEMISIWA) II 2024 Tahun ini SMKN 8 Sijunjung bekerja sama dengan Pemerintah Nagari Manganti, Pemuda dan Masyarakat Manganti menggelar acara Kejuaraan Sepak Bola Tingkat SLTP se Kabupaten Sijunjung di Lapangan Hijau Manganti.


Kegiatan ini merupakan sarana untuk promosi SMKN 8 Sijunjung, bagi para pelajar SLTP dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi ke SMKN 8 Sijunjung, tahun ini SMKN 8 Sjj membuka 5 Program Keahlian: Perhotelan, Usaha Layanan Wisata, Kuliner, Kecantikan dan SPA, serta Pemasaran.


Pembukaan Pemisiwa Cup II Oleh Camat Kecamatan Sumpur Kudus, bersama Wali Nagari serta Majelis Guru SMKN 8 Sijunjung


Kegiatan ini semula akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kab. Sijunjung, namun karena beberapa hal beliau tidak dapat hadir, cuaca juga tidak memungkinkan beliau untuk hadir bersama para rombongan sehingga acara dibuka oleh Bpk Camat Kecamatan Sumpur Kudus.


Saat penutupan acara ditutup secara resmi oleh Disparpora (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) bersama para rombongan yang datang dari Kab. Sijunjung menggunakan sepada motor karena medan perjalanan yang tidak memungkinkan ditempuh dengan mobil, jalan rusak dari silokek menuju lokasi (Manganti).


Penyerahan Medali, Uang dan Piala Final kepada MTsN 4 Sijunjung oleh Disparpora Kab. Sijunjung


Selasa, 21 Mei 2024 merupakan acara Final antara SMPN 4 Sijunjung berhadapan dengan MTsN 4 Sijunjung. Pertandingan ini berakhir dengan skor cantik 4-0, MTsN 4 Sijunjung keluar sebagai pemenang. Lapangan Hijau Manganti dipadati oleh masyarakat Manganti serta para penonton dari kedua tim.


Kegiatan positif ini akan terus kita galakkan, karena dapat menjalin persahabatan antar pemain, bertukar pikiran, serta melihat sejauh mana kemampuan antar pemain, inilah kemaren yang disampaikan oleh Bpk Camat Kecamatan Sumpur Kudus saat pembukaan acara.


Senyum Lebar Majelis Guru SMKN 8 Sijunjung memberikan semangat


Kegiatan Pemisiwa Cup II ini di ketuai lansung oleh Guru Olahraga SMKN 8 Sijujung Irmen Kusnedi, S.Pd. Sekretaris Vicky Olse, S.pd juga guru dari SMKN 8 Sjj dalam bimbingan Kepala SMKN 8 Sjj Putri Andam Dewi. M.Pd serta Wali Nagari Manganti Darul Fauzi, S.Sos dan yang tidak kalah pentingnya adalah atas dukungan pemuda-pemudi terbaik Manganti.


Acara ini di sponsori oleh: Alwa Fama kudus, Febri Nofebri, Ahmad Da Figo, Herdy al Arsyat, Dalut, Agut dan Masyarakat Manganti. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor, pelatih, official, pemain, para supporter dan para penonton sehingga acara ini terlaksana dengan baik, aman dan lancar.


Para Sponsor Kegiatan Lomba Pemisiwa Cup II SMKN 8 Sijunjung


Demikianlah yang dapat kami liput secara lansung di lokasi, hormat saya Pardi Syahri Guru SMKN 8 Sijunjung.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top