Lepas Jamaah Calon Haji Padang Pariaman, Suhatri Bur Do'akan Bangsa dan Negara

0


Parit Malintang  CanangNews ----  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Melepas keberangkatan rombongan jemaah haji asal Padang Pariaman menuju asrama haji embarkasi Padang. 

Sebelum berangkat ke asrama haji embarkasi Padang, seluruh calon jamaah haji Padang Pariaman Tahun 1445 H / 2024 M berkumpul di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung, pada hari ini minggu 26/05/24) untuk dilepas secara resmi oleh Bupati Padang Pariaman.

Keberangkatan calon jamaah haji tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ditandai dengan pengibasan bendera dan diiringi dengan mengumandangkan kalimat talbiyah oleh Bupati yang diikuti seluruh calon jamaah haji dan seluruh yang hadir.
Ikut hadir mendampingi Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Jon Kenedy,  Kabag Kesra Mirwan Karni, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman Syafrizal, serta keluarga calon jamaah haji.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kita lepas keberangkatan calon jemaah haji kita untuk diinapkan semalam di asrama haji Sumatera Barat, Allahu Akbar,” seru Bupati Suhatri Bur.

Pada kesempatan tersebut Suhatri Bur juga memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga jemaah haji Indonesia dan khususnya Jemaah Haji Padang Pariaman diberikan keselamatan dalam perjalanan, diberikan kesehatan yang prima, sehingga bisa beribadah dengan khusuk, dan semoga dapat menjadi haji yang mabrur. 

"Mari kita doakan dunsanak dan Saudara kita selamat sampai tujuan, khusuk dalam beribadah, diberikan kesehatan yang prima, sehingga bisa menjadi haji yang mabrur dan selamat kembali ke Indonesia." doa Suhatri Bur.

Dipandu mobil Patroli Pengawal (Patwal) Satlantas Polres Padang Pariaman, enam unit bus yang membawa 229 calon jemaah haji asal Padang Pariaman yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 ini, bertolak menuju asrama haji embarkasi Padang. Jamaah akan menginap satu malam dan besoknya senin 27/5/24 akan berangkat menuju Jeddah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM). (ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top