Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Nonton Piala Asia U-23, Indonesia Lolos Ke Semifinal Lawan Korsel

Nasrun
0

 

Suasana Nobar, videotron didekat Stasiun Lambuang Bukittinggi, Kamis 25 April 2024.


BUKITTINGGI, Canangnews -  Timnas U-23 (Garuda muda) lolos ke Semifinal versus Korea Selatan, yang dijuluki "Taeguk Warriors", dengan Adu Penalty Score 11-10, yang telah berlangsung, Kamis (26/4) tadi malam, di Doha, Qatar. Selangkah lagi untuk menuju Olympiade.


Dengan begitu Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pemenang duel Uzbekistan vs Arab Saudi di babak Semifinal. Laga tersebut baru akan berlangsung pada Jum'at (26/4).


Diketahui sebelumnya, Wako  Erman Safar, semalam mengajak para pecinta sepak bola untuk menyaksikan nonton bareng babak perempat final Piala AFC U-23 2024 antara Indonesia dan Korea Selatan.


"Mari kita dukung timnas Garuda untuk mendapatkan hasil terbaik malam ini," ujar Walikota Erman Safar pada Kamis (25/4/2024) malam.

Tangkapan layar, live youtube, Pratama Arhan, pemain muda terbaik Indonesia dalam aksi adu penaltinya.

Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Bukittinggi, Ramon, menjelaskan, bahwa Pemko Bukittinggi melalui Dinas Kominfo, menfasilitasi kegiatan ini dengan memanfaatkan Videotrone simpang kangkuang, agar masyarakat pecinta sepakbola Bukittinggi dapat menyaksikan bersama secara langsung.


"Alhamdulillah, ini sangat diapresiasi oleh masyarakat kita, dan masyarakat Bukittinggi pendukung Timnas kita, begitu banyak yang hadir," ujarnya.


Sebelum menonton pertandingan Indonesia vs Korea Selatan, yang dijadwalkan pada Jumat pukul 00.30 WIB itu, masyarakat juga dapat menikmati jajanan angkringan yang tersedia di samping lokasi tersebut.


"Tidak jauh dari lokasi, juga ada Stasiun Lambuang, pusat kuliner terbesar di Sumatera Barat," pungkas Ramon. 


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top