Pasca libur Lebaran Pemkab Inhu Gelar Apel Di Halaman Kantor Bupati Inhu

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 H Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si menggelar Apel di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara serta tenaga honorer lingkup pemerintah Kabupaten Inhu, Rabu (17/4/2024).


Dalam amanat Bupati Inhu yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Hendrizal menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah, kepada seluruh keluarga besar asn di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hulu. 


"Sebagai kepala daerah, tentunya dalam perjalanan kepemimpinan ini saya juga tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan. untuk itu, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin". ungkapnya.



Dengan itu, ia mengajak menjadikan momentum silaturahmi tersebut, sebagai kesempatan untuk saling berjabat tangan, membuka pintu maaf dan mengganti dengan hati yang suci dan tulus penuh dengan persaudaraan.


Sekda Inhu juga menyampaikan sepanjang ramadhan lalu sejumlah program kegiatan pemkab Inhu telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar, dan tepat pada ramadhan yang lalu, pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu bahkan turut dapat mengukir prestasi melalui penghargaan sebagai satu-satunya kabupaten terbaik dalam pengelolaan Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023. 


Sekda mengungkapkan segala capaian tersebut merupakan hasil kerja keras dan keberhasilan kita bersama. Maka dari itu, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur sipil negara dan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, atas dukungan serta kerjasama sehingga keberhasilan ini mampu di capai.


Selanjutnya Sekda juga mengungkapkan bahwasannya peringatan Hari Kesadaran Nasional sejatinya adalah momentum untuk merefleksi dan mengajarkan kita melihat kembali perjalanan bangsa dan daerah, selaras dengan makna tersebut, maka upacara yang di laksanakan tersebut merupakan upaya menumbuhkan semangat khususnya keluarga besar aparatur sipil negara maupun tenaga honorer di lingkungan Pemkab Inhu untuk semakin menguatkan sinergitas bersama dalam rangka melaksanakan program-program kerja kedepan.


Sekda juga menyampaikan masih banyak program kerja dan kegiatan yang akan di laksanakan dan butuh kerjasama. salah satunya, dimana dalam beberapa waktu kedepan kita kabupaten indragiri hulu akan ikut serta dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Ke-42 Tingkat Provinsi Riau yang akan berlangsung di kota dumai. Karenanya, ia meminta kepada OPD-OPD terkait agar dapat melakukan segala persiapan dan kepada seluruh pejabat, agar dapat ikut berpartisipasi untuk hadir dan memberi dukungan kepada para kafilah-kafilah kabupaten indragiri hulu yang akan berkompetisi pada ajang tersebut.


Sebelum menutup sambutannya Hendrizal mengajak ASN serta tenaga Honorer agar memperkuat komitmen dan meningkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan serta kedisiplinan tugas tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara. karena kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indragiri Hulu merupakan tanggung jawab bersama. 


Usai upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dengan bersalam-salaman bersama Bupati serta ASN dan tenaga Honorer lingkup pemkab Inhu."(Roli)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top