Wako Erman Safar Serahkan Bansos Sembako dan PKH Untuk 3.634 KPM Bukittinggi

Nasrun
0


Wako Erman Safar, serahkan bantian Kemensos triwulan 1 untuk KPM Bukittinggi/ N



Bukittinggi, Canangnews- Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial bersama PT Pos Indonesia, salurkan bantuan sosial ( Bansos) dan Program Keluarga Harapan (PKH) serta program Sembako triwulan I tahun 2024. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wako. Jumat, 22 Maret 2023.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan, penerima bantuan sosial sembako triwulan 1 periode ini, diberikan dari bulan Februari hingga Maret. Keluarga Penerima Manfaat adalah warga Bukittinggi yang terdaftar pada DTKS. Bantuan diberikan  sebesar Rp 400.000. Per KPM.


Dikatakan dia, Pemko Bukittinggi sendiri, akan terus berupaya membantu masyaralat dengan berbagai program.


" Terus upayakan bantuan sosial, mulai dari bidang ekonomi pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima," ungkapnya.


Sementara, Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Sjanji Faredy, menerangkan, pemko Bukittinggi tahun 2024 ini salurkan bantuan dari Kementeriam Sosial ( Kemensos) untuk trowulan 1. Bantuan diberikan kepada Penerima Bantuan Sosial Program Sembako dan PKH triwulan 1 periode Februari hingga Maret 2024. Sebanyak 3.634 PKM.


Penerima bantuan PKH dan sembako dari kemensos triwulan 1, terdiri dari 1.625 penerima dari Kecamatan MKS , 1.221 penerima dari Kecamatan Guguak Panjang, dan 789 penerima dari Kecamatan ABTB. Dengan total bantuan sebesar, 1.456.700.000,-


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top