Lantik 42 Pejabat, Bupati Suhatri Bur Ajak Berkomitmen Membangun Padang Pariaman

0
Parikmalintang,CanangNews - Bupati  Padang Pariaman Suhatri Bur melakukan pengambilan sumbah jabatan dan melantik sejumlah Pejabat Tinggi Paratama, Pejabat Administrastor, Pelaksana, UPT Puskesmas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (21/3/2024), bertempat di Aula kantornya, Parit Malintang.

Sebanyak 42 orang pejabat yang dilantik  dan diambil sumpahnya terdiri dari 6 (enam) orang Pejabat tinggi Paratama Eselon II, 9 (sembilan) orang Pejabat Asministrator Eselon III, 12 (dua belas) orang Pelaksana Eselon IV, 1 (satu) orang Kepala Sekolah TK, 11 (sebelas) orang Kepala SD, 2 (dua) orang Kepala SMP, dan 1 (satu) orang Kepala UPT Puskesmas.

Dalam arahannya Suhatri bur menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap pejabat yang dilantik terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dan amanah yang diembannya.

Lebih lanjut Suhatri Bur menerangkan, meski terkesan buru-buru namun pelantikan ini sudah disiapkan jauh-jauh hari. Sesuai dengan arahan Komisi ASN bahwasanya pelantikan dilaksanakan pada Jum'at, (22/3), namun kemendagri menyurati seluruh kepala daerah yang berbunyi arahan untuk melakukan pelantikan bagi kepala daerah dengan batas waktu Kamis, 21 Maret 2024.

Adapun beberapa nama yang mengisi jabatan baru pada Pejabat Tinggi Paratama adalah:
1. Budi Mulya (Kalaksa BPBD > Staf Ahli Bupati)
2. Syofrion (Kasat PolPP dan Damkar > Kadis LHPKPP)
3. Arkadius (Kadisnak Keswan > Kadis PMPTP)
4. Suhardi (Kadis LHPKPP > Kadishub)
5. Rifky Monrizal (Kadishub > Kasat PolPP dan Damkar)
6. Zahirman (Kadis kominfo - Kadis Kominfo).

"Hari ini kita lantik 6 (enam) Pejabat Tigggi Pratama Eselon II, dan kita kembali melantik Zahirman sebagai Kepala Dinas Kominfo, karena belum tergantikan makanya kembali diberikan amanah sebagai Kadis Kominfo," ucap Suhatri Bur yang juga menjabat sebagai ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 

Terakhir, Suhatri Bur mengajak semua pejabat yang dilantik dan disumpah untuk terus berkomitmen membangun dan bersama sama dengan Bupati Padang Pariaman untuk mewujudkan visi Misi Padang Pariaman Berjaya.
 
"Mari bersama berkomitmen membangun bangsa terutama membangun Padang Pariaman seayun selangkah mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," tutupnya. (*/ZT)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top