Wakil Walikota Marfendi Buka Bazar Ramadhan Koloborasi dengan TNI di Wilayah 0304 Agam

Nasrun
0
Wawako Marfendi tinjau bazar Ramadhan di lapangan Kantin Bukittinggi



Bukittinggi, Canangnews- Bukittinggi-Gabungan Organisasi Wanita (GOW)Kota Bukittinggi yang dikomandoi oleh Ny.Eva Marfendi, mengadakan bazar dan santunan anak yatim serta bazar murah di Lapangan Wirabraja pada Sabtu(30/03).


Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menyampaikan, setelah di cek hampir seluruh produk produk yang dijual di bazar Ramadhan ini memang murah beras kurek kusuik Rp 17 ribu, jika di pasar Rp 18.500, beras Bulog yang bagus standard Rp 11 ribu.



"Mudah-mudahan ini untuk membangun kebersamaan ibu ibu dari GOW dengan masyarakat yang ada dan juga yang membutuhkan dan ini perlu kita bina kebersamaan dengan baik, " kata Marfendi


Ia berharap, melalui organisasi wanita yang ada ini benar-benar memiliki visi kedepannya bersama dengan masyarakat membangun negeri ini untuk menciptakan generasi generasi yang baik.



"Tujuan diadakannya bazar Ramadhan ini adalah bagaimana menciptakan kebersamaan antara masyarakat dan Pemerintah, dan bagaimana nanti gabungan organisasi wanita ini mempunyai visi masing-masing untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, " ungkapnya.


Wawako  menambahkan, dengan adanya bantuan 5300 paket Bukittinggi Agam dari PLN dan saat ini ada juga bantuan dari Caltex dapat 1237 Bukittinggi - Agam untuk 53 anak yatim.


 

"Semoga setelah Ramadhan nanti sekitar 5000 paket akan diberikan juga dari Caltex, " pungkas Marfendi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top