Alumni SMA 3 Teladan Bukittinggi Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim Serta Bukber Dengan Alumni

Nasrun
0

 

Heri Tito Rinaldi serahkan bantuan kepada 75 orang anak yatim,di mushala Babut Attaubah Bukittinggi/ T


Bukittinggi, Canangnews- Himpunan Alumni SMAN 3 (Himasma 3) Teladan Bukittinggi Regional Sumatera Barat memberikan santunan kepada 75 orang anak yatim sekaligus menggelar acara  Buka Bersama Alumni. Digelar di halaman Mushala SMAN 3 Teladan Bukittinggi, Sabtu (30/3/2024).


Heri Tito Rinaldi, selaku Ketua Panitia Kegiatan sekaligus Sekretaris HIMASMA 3 TLD Regional Sumbar mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan.


"Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama Alumni SMAN 3 Teladan Bukittinggi Regional Sumbar, yang mana kami bisa mengumpulkan dana untuk anak  anak kita yang yatim dan piatu yang berada di sekitar Kota Bukittinggi," ungkap Tito.


Tito , yang didampingi Tokoh masyarakat Young Happy, menambahkan, Adapun total dana yang dapat kami kumpulkan bersama Alumni sebanyak Rp. 37.500.000 dan di bagikan ke anak - anak kita sebesar Rp. 500.000 per anak. Alhamdulillah di hari lebaran esok anak - anak kita ini bisa merasakan kebahagiannya bersama - sama kita


Kita Berharap dengan adanya santunan untuk anak yatim di bulan suci ini akan menambah pahala kita dan sedikit memberikan kebahagiaan kepada anak - anak kita, karena anak - anak yatim ini adalah tanggung jawab kita semua," tutupTito.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top