Polsek Lirik Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Takjil

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Lirik menyantuni sejumlah anak yatim di wilayah Kecamatan Lirik, kemudian bagikan ratusan kotak takjil pada masyarakat dan pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim) wilayah Kecamatan Lirik.


Kegiatan yang bertajuk Polsek Lirik peduli serta peningkatan iman dan taqwa di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah tersebut dilaksanakan Sabtu, 30 Maret 2024 di Mapolsek Lirik dan Jalintim depan Mapolsek.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.l.K, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Sabtu malam menjelaskan, santunan untuk anak-anak yatim berasal dari iuran dan sedekah seluruh personel Polsek Lirik dan pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Polsek Lirik, seikhlasnya, tidak menentukan nominal.


Setelah pemberian santunan anak yatim, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil pada masyarakat sekitar Mapolsek Lirik dan pengguna Jalintim depan Polsek Lirik. Sedikitnya, 150 kotak takjil telah dibagikan pada masyarakat.


"Kegiatan Polsek Lirik peduli terlaksana dengan baik dan mendapat sambutan serta apresiasi dari masyarakat," tutup Misran.(Rol)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top